Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Giliran Gudep MTs Al-Muthmainnah Jadi Sasaran Tim Penilai Gudep Tergiat


PRAMUKACIANJUR.OR.ID | Kamis pagi (23/11) suasana Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Muthmainnah Sindangbarang  tampak ramai oleh berbagai kesibukan para siswa-siswi serta para guru. Pasalnya MTs. Al-Muthmainnah Sindangbarang menjadi Gugus Depan terpilih di kwartir Ranting Sindangbarang untuk mendapatkan kunjungan  Tim Visitasi Penilaian Gugus Depan Tergiat Tahun 2023 dari Kwartir Cabang Cianjur.

Tim penilai tiba di MTs. Al-Muthmainnah Sindangbarang disambut langsung oleh Kak H.Elas Supriatman selaku Ka. Mabigus MTs. Al-Muthmainnah. selama menuju gerbang utama, tim yang dipimpin kak Sutarko beserta rombongan dipandu hingga menuju lokasi kegiatan, hadir pula dalam kesempatan tersebut pengurus Kwartir Ranting Sindangbarang- Cianjur.

Kak Sutarko selaku Ketua Pelaksana Penilaian Gudep Tergiat merasa bangga, dapat hadir dan diterima oleh semua warga gugus depan MTs. Al-Muthmainnah dengan baik dan ramah, semoga kita semua selalu bersama dalam wadah Gerakan pramuka.

Kak Sutarko juga menjelaskan Maksud dan tujuan penyelenggaraan kegiatan gugus depan tergiat ini yaitu untuk  meningkatkan kinerja pembinaan gugus depan gerakan pramuka karena gugus depan merupakan satuan organisasi terdepan yang bertanggung jawab atas pembinaan sebagai ujung tombak organisasi gerakan pramuka yang berhadapan langsung dan melaksanakan pembinaan kepada peserta didik pramuka.

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital