Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

iklan 728 x 90

Penilaian Gudep Tergiat di SDN Bojongkopo Campakamulya




PRAMUKACIANJUR.OR.ID | SDN Bojongkopo menjadi Gudep terpilih di Kwartr Ranting Campakamulya untuk menerima kunjungan Tim Penilai Gugus Depan tergiat Kwartir Cabang Cianjur yang bertempat di Kp. Kupel Desa Campakamulya Kec campakamulya (22/11).

Tim Penilaian Gudep tergiat Kwarcab Cianjur diterima langsung oleh Ketua Mabigus SDN Bojongkopo, hadir dalam kesempatan tersebut pengurus serta anggota pramuka SDN bojongkopo dan dihadiri oleh unsur kwarran campakamulya.

Dalam sambutannya Ketua mabigus SDN Bojongkopo mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan penilaian gudep tergiat oleh tim penilai dari kwarcab cianjur, semoga dengan dilaksanakannya penilaian gudep tergiat ini SDN bojongkopo bisa menjadi juara serta kurang dan lebihnya bisa di jadikan sebagai bahan evaluasi bagi pangkalan SDN pojongkopo. 

Sementara itu, Ketua Tim Penilai   Kak H Emuh Muhidin menjelaskan bahwa pelaksanaan gugus depan tergiat dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan Kwarnas Nomor 055 Tahun 1984 tentang Petunjuk Penyelenggaraan Penilaian Gugus Depan tergiat serta SK Kwartir Cabang No. 70 Tahun 2023.

Selain itu lanjut Kak Emuh, penilaian gugus depan tergiat yang dilaksanakan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang  (Kwarcab) Cianjur merupakan ajang evaluasi pembinaan terhadap kegiatan kepramukaan pada masing-masing satuan di Gugus Depan.

" Gugus Depan Pramuka sebagai ujung tombak pembinaan kepramukaan memiliki peranan yang sangat penting didalam upaya pembinaan kepramukaan untuk pembentukan karakter generasi muda, sehingga pola pembinaan yang dilakukan harus mampu memiliki acuan serta dukungan secara penuh." Ucap Kak Emuh

Dalam tekhnis penilaian  di bagi tiga bidang pertama bidang organisasi dan keanggotaan yang dinilai oleh Kak Dudah Maududati, S.Pd.LG , Bidang Giat kecakapan khusus dan prestasi yang dinilai langsung oleh ka H Emuh Muhidin, S.Pd.M.M-LSGD dan bidang administrasi keuangan dan sasaran dilakukan penilaian oleh Kak H. Sumardi. M.Pd.-LG. Ucap Kak Emuh. 

Sesuai dengan Surat Keputusan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka  Cianjur No 70 Tahun 2023 tentang Panitia dan Tim Penilai Penilaian Gugus Depan tergiat Tingkat SD dipimpin oleh Kak H. Emuh Muhidin, S.Pd.,M.M.,LSGD dengan anggota Kak H. Sumardi Hidayat, M.Pd.,LG, dan Kak Dudah Maududati, S.Pd.,ALG. Tingkat SMP dipimpin Kak Muhammad Soleh, M.Pd dibantum anggota Kak Agus Solihin, S.Pd.,M.M.,LG dan Kak Diana Kamila Dewi, M.Pd., ALG. Tingkat SMA dipimpin oleh Kak Aries Aprilian, S.Pd.,ALT, dengan anggota Kak Kristiono Tripiadi S.S.,ALT, dan Kak Eneng Komariah, S.Pd.,ALG   [Dedi rosadi/Campakamulya]**

Post a Comment

0 Comments

Sistem Pengarsipan Digital